Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru TXT Catat Angka Penjualan Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

07 Juni 2021 11:45 | 450 hits

DREAMERS.ID - TXT mencatat angka penjualan yang mengesankan untuk album terbarunya yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’. Full album kedua dari grup tersebut resmi dirilis pada 31 Juni lalu yang menampilkan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ featuring Seori.

Pada 7 Juni, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ telah terjual total 630.563 kopi dalam minggu pertama perilisannya, yaitu selama periode 31 Mei hingga 6 Juni.

Angka tersebut berhasil melampaui rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya untuk album mini album ‘minisode1: Blue Hour’ yang mencatat 303.190 kopi, yang berarti telah terjual dua kali lipat lebih banyak dalam periode yang sama.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Menurut Hanteo Chart, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun yang dirilis oleh boy group pada tahun 2021, di mana sejauh ini posisi pertamanya ditempati NCT Dream dengan album ‘Hot Sauce’.

Selain itu, hanya dalam dua tahun debut mereka, TXT kini telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keenam dari boy grup mana pun dalam sejarah Hanteo—mengikuti BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, dan NCT.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio