Dreamland
>
Musik
>
Article

PO Album EXO 'Don't Fight the Feeling' Tembus Angka 1,22 Juta Kopi

07 Juni 2021 10:40 | 388 hits

DREAMERS.ID - EXO dijadwalkan untuk merilis album spesial bertajuk DON'T FIGHT THE FEELING pada 7 Juni 2021 pukul 6 sore waktu Korea. Perilisan ini disambut antusias oleh penggemar terbukti dari angka pemesanannya yang fantastis.

Pada 7 Juni pagi, SM Entertainment mengumumkan bahwa pemesanan album EXO DON'T FIGHT THE FEELING telah mencapai lebih dari 1,22 juta kopi. Pencapaian itu sekaligus memperkuat status EXO sebagai grup million seller.

Album DON'T FIGHT THE FEELING ini terasa sangat spesial karena Chanyeol dan Baekhyun tetap berpartisipasi sebelum menjalani wajib militer. Serta Lay juga ikut bergabung. Serta menjadi comeback D.O dan Xiumin setelah menyelesaikan tugas wamil.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, EXO sudah merilis rangkaian foto dan video teaser dari keenam member. Untuk foto, terdapat dua konsep yakni pesawat luar angkasa dan playful. Mereka juga tampil keren di video teaser sebagai awak pesawat luar angkasa.

Dalam album spesial EXO DON'T FIGHT THE FEELING berisi total lima lagu yakni Don't Fight the Feeling, Paradise, No Matter, Runaway, dan Just As Usual. Dan saat ini, tagar #DONT_FIGHT_THE_FEELING, #EXOMILLIONSELLER, dan EXO SEXTUPLE MILLION SELLER menjadi trending di Twitter.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio