Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Beberkan Masa Lalu Pacar Han Ye Seul, Disebut Pernah Kerja di Bar Ilegal

02 Juni 2021 10:45 | 954 hits

DREAMERS.ID - Setelah diungkap ke publik sebagai pacar Han Ye Seul, sosok Ryu Sung Jae menjadi perbincangan panas. Ia disebut-sebut pernah bekerja sebagai pendamping pria di tempat hiburan ilegal, yang mana menjadi lokasi pertemuan keduanya.

Pada 2 Juni, Dispatch menambahkan laporan outlet media YTN dengan mengungkapkan beberapa detail mengenai latar belakang Ryu Sung Jae yang 10 tahun lebih muda dari Han Ye Seul. Dispatch mendapatkan informasi dari kesaksian beberapa orang.

Pertama, Dispatch melihat elemen ilegal. Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae bertemu di tempat hiburan yang beroperasi secara ilegal. Lokasinya terdaftar sebagai restoran biasa, namun beroperasi sebagai bar karaoke melalui ruang rahasia dan mempekerjakan 'pelayan' laki-laki.

Sejak itu, lokasi tersebut telah mengubah papan nama mereka untuk menghindari tindakan keras dari kantor distrik. Selanjutnya, Dispatch membeberkan tentang sosok Ryu Sung Jae yang disebut bekerja sebagai 'pelayan' laki-laki resmi.

Tetapi menjadi bermasalah saat adanya hubungan timbal balik, dalam hal ini di mana bantuan diberikan, dan sesuatu yang lain diharapkan sebagai balasannya. Dispatch sempat menemui dua orang yang dihibur Ryu Sung Jae.

Seorang individu A menyatakan bahwa Ryu Sung Jae bekerja bukan dengan tujuan menjadi 'pelayan', tetapi seorang Jaebi. Jaebi adalah istilah yang mengacu pada pria yang merayu wanita secara seksual untuk alasan pribadi seperti keuntungan ekonomi dengan mendapatkan sponsor.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Kemudian menurut B, 'pelayan' dipilih oleh tamu wanita. Sistem jaebi yang digunakan di tempat tersebut didasarkan pada sistem rotasi, sehingga dibutuhkan banyak uang untuk menunjuk individu tertentu sebagai jaebi.

Orang lain yang memberikan bukti foto kepada Dispatch mengatakan kepada outlet media bahwa Ryu Sung Jae bahkan bertemu wanita yang sudah menikah dan menerima uang dari mereka.

"Dia menerima dukungan keuangan dari wanita yang sudah menikah dan bercerai, salah satunya tinggal di Daechi-dong. Dia bertemu wanita yang sudah menikah beberapa kali, tetapi dia berhenti dari tempat itu pada bulan September ketika dia mulai berkencan dengan Han Ye Seul," kata individu C.

Terakhir, orang ketiga mengklaim bahwa Han Ye Seul mencoba menggunakan pengaruhnya untuk membuat Ryu Sung Jae debut sebagai aktor. Dalam prosesnya, terjadi ketegangan perusahaan. Han Ye Seul disebut tidak keberatan membersihkan identitasnya.

Menyusul laporan masa lalunya, Ryu Sung Jae telah mengunci akun media sosialnya. Klaim Dispatch juga, ia telah berusaha untuk menghapus masa lalunya, berhenti mengikuti mantan rekan kerjanya dari perusahaan hiburan tempat dia bekerja sebelumnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi baru Han Ye Seul, High Entertainment menyatakan bahwa laporan Dispatch tidak benar. "Setelah ditelusuri, isi dari artikel tersebut tidak benar. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi tentang kehidupan pribadi mereka."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio