Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Han Na dan Kim Do Wan Saling Berdebar di Drama My Roomate is Gumiho

17 Mei 2021 13:40 | 416 hits

DREAMERS.ID - Selain chemistry Jang Ki Yong dan Hyeri, drama baru tvN My Roommate is Gumiho akan menunjukkan keserasian Kang Han Na dan Kim Do Wan. Ini merupakan reuni keduanya usai bekerja sama dalam drama Start Up.

My Roommate is Gumiho merupakan drama komedi romantis menceritakan tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tak sengaja menelan kelereng gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika seseorang menelan kelereng, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, dan kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak bisa menjadi manusia. Akhirnya Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya hidup bersama. Tapi romansa tak terduga terjadi di antara mereka.

Baca juga: Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Reuni Jadi Pasangan Drama 'No Secrets'

Kang Ha Na akan muncul sebagai teman Shin Woo Yeo bernama Yang Hye Sun. Dia seorang gumiho yang berhasil menjadi manusia. Sementara Kim Do Wan berperan sebagai Do Jae Jin, orang yang selalu memberikan segalanya dalam hal cinta tetapi selalu dicampakkan.

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan chemistry menggemaskan Yang Hye Sun dan Do Jae Jin. Entah bagaimana Do Jae Jin berhasil membuat Yang Hye Sun merasakan sesuatu yang tidak pernah dia rasakan selama berabad-abad.

Kalimat dalam poster itu berbunyi, "Ini adalah pertama kalinya dalam 700 tahun hatiku berdebar seperti ini."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio