Dreamland
>
Artis
>
Article

Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusan dari HKT48, Siap Debut Lagi?

17 Mei 2021 10:57 | 18744 hits

DREAMERS.ID - Belum lama sejak bubarnya girl group IZ*ONE dan para member asal Jepang kembali ke kampung halaman, Miyawaki Sakura mengumumkan kelulusannya dari HKT48. Pada 15 Mei, HKT48 secara resmi menyatakan bahwa setelah 10 tahun, Sakura akan lulus dari grup atas permintaannya sendiri.

Dalam pernyataan berjudul ‘Pengumuman Kelulusan Tim KIV HKT48 Sakura Miyawaki’ itu, mereka mengatakan, “Terima kasih banyak atas dukungan yang terus-menerus untuk HKT48. Saat streaming, Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini. Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya.”

“Sakura Miyawaki akan menyelesaikan keterlibatannya di HKT48 pada konser kelulusannya, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Juni. Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, tapi kami harap Anda mengerti. Detail konser kelulusannya akan segera dirilis setelah rilis ini. Mohon menunggu keterangan lebih lanjut.”

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan semua pihak yang terlibat yang telah mendukung Sakura Miyawaki selama 10 tahun aktivitasnya mulai tahun 2011 sebagai anggota grup generasi pertama HKT48, kemudian anggota senbatsu AKB48, dan anggota IZ*ONE. Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian untuk Sakura Miyawaki hingga hari kelulusannya.”

Awal tahun ini, Miyawaki Sakura dilaporkan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak dengan HYBE setelah pembubaran IZ*ONE. Namun, agensi tersebut menyatakan pada saat itu, "Belum ada yang diputuskan."

Miyawaki Sakura pertama kali memulai debutnya di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Setelah peringkat No. 2 di Mnet ‘Produce 48’ pada tahun 2018, ia memulai debutnya sebagai member grup proyek IZ*ONE, dan dia melakukan promosi dengan grup tersebut hingga pembubaran mereka akhir bulan lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio