Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Umumkan Panggung Perdana ‘Butter’ di Billboard Music Awards 2021

12 Mei 2021 20:25 | 562 hits

DREAMERS.ID - Jelang comeback dengan merilis single ‘Butter’ pada 21 Mei mendatang, BTS membagikan pengumuman bahwa mereka akan menampilkan lagu baru tersebut untuk pertama kalinya di panggung Billboard Music Awards 2021!

Pada 11 Mei waktu setempat, BTS melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa grup akan kembali tampil di Billboard Music Awards. Di ajang penghargaan tahun ini, mereka akan membawakan penampilan debut dari single ‘Butter’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS saat ini sedang dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda pada upacara mendatang — menandai nominasi terbanyak yang pernah mereka terima dalam satu tahun untuk acara Billboard Music Awards.

Grup beranggotakan tujuh member ini dinominasikan untuk Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song (untuk lagu hits mereka tahun 2020 ‘Dynamite’).

Menyusul perilisan single berbahasa Inggris kedua ‘Butter’ pada 21 Mei pukul 1 siang KST, penampilan televisi pertama BTS dari lagu tersebut akan ditayangkan selama 2021 Billboard Music Awards pada 23 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio