Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktor dengan Karakter sebagai Ayah yang Membekas

13 Mei 2021 10:00 | 1003 hits

DREAMERS.ID - Deretan aktor drama Korea ini pernah berperan sebagai seorang ayah. Meski sebagian belum memiliki anak di dunia nyata, akting mereka sebagai sosok ayah yang hangat sangat membekas. Berikut aktor yang memerankan karakter ayah yang paling membekas:

Lee Do Hyun

berperan sebagai versi muda karakter aktor Yoon Sang Hyun yakni Hong Dae Young dalam drama 18 Again. Lee Do Hyun diceritakan sebagai ayah muda dari dua anak kembar. Mengesampingkan mimpinya di masa muda demi anaknya. Menjadi adegan yang menyayat hati di drama ini.

Sung Dong Il

Beberapa kali berperan sebagai seorang ayah, Sung Do Il pernah berperan sebagai ayah dari Hyeri Girl’s Day dalam drama Reply 1988. Dia juga berperan sebagai ayah dari aktris Ha Ji Won dalam film Pawn.

Park Ho San

Dari sekian banyak karakter yang pernah dimainkannya, Park Ho San memiliki akting yang paling membekas sebagai ayah Jukyung (Moon Ga Young) dalam drama True Beauty. Dia sosok ayah yang menyebalkan sekaligus baik hati.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Jo Jung Suk

Dalam drama Hospital Playlist, Jo Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Jun, seorang dokter sekaligus ayah tunggal dari seorang putra bernama Uju. Meski dia sibuk bekerja di rumah sakit melakukan satu operasi ke operasi lain. Ik Jun tidak melupakan membagi waktu spesial untuk putranya.

Kang Ha Neul

Kang Ha Neul berperan sebagai seorang polisi bernama Hwang Yong Sik dalam drama When the Camellia Blooms. Yong Sik menyukai seorang ibu tunggal dengan seorang putra bernama Pil Gu. Meski dia bukan ayah kandungnya, Yong Sik selalu bersikap sebagai ayah yang selalu siap sedia untuk Pil Gu.

Lee Joon Gi

Dalam drama Flower of Evil, Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung yang hidup dengan identitas orang lain selama ini. Dia merupakan anak dari seorang pembunuh berantai yang kini menjalani hidup normal.

Dia memiliki keluarga kecil, seorang istri dan putri. Ketika penonton diajak mencurigai bahwa Baek Hee Sung juga menjadi pembunuh psikopat seperti ayahnya. Dia ternyata merupakan sosok suami sekaligus ayah yang hangat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio