Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kenalan dengan Coming Soon, Dance Cover asal Bandung yang Go International

04 Mei 2021 17:00 | 2690 hits

DREAMERS.ID - Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K-pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO.

Selama empat tahun, Coming Soon kerap menjuarai kompetisi dance cover. Salah satu diantaranya adalah mendapakan juara dua nasional dalam ajang Changwon Festival di tahun 2018.

Festival tahunan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Korea (MOFA) bersama pemerintah kota Changwon, Korean Broadcasting System (KBS) dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea (MCST).

Baca juga: Kenalan Dengan Valkyrie, Dance Cover Asal Bandung yang Ekspresikan Diri Lewat Tarian

Selain aktif mengikuti kompetisi, Coming Soon kerap memberikan update dance cover mereka melaui Youtube dengan nama channel COMINGSOON OFFICIAL. Mereka sudah memiliki hampir 40 ribu subscriber lho.

Penasaran dengan Coming Soon? Saksikan Coming Soon di acara NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar bersama Indomie, Pop Mie, Chitato, JetZ, Chatime, Gindaco, Cupbob dan Khotima. Klik dan streaming Dreamers.id tanggal 8 Mei 2021.

Ada penampilan spesial Mavin, Tiffani Afifa dan StarBe juga lho. Ingat, setiap jumlah view acara ini akan dikonversikan ke rupiah untuk di donasikan ke BenihBaik.com.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio