Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata Kwak Dong Yeon Soal Sifat Asli Song Joong Ki Hingga Vincenzo Musim Kedua

04 Mei 2021 08:30 | 817 hits

DREAMERS.ID - Kwak Dong Yeon memiliki chemistry yang manis dengan Song Joong Ki dalam drama Vincenzo. Dalam wawancara terbaru, ia mengutarakan pujian bagi aktor seniornya itu dan juga isu musim kedua Vincenzo.

Tentang bekerja dengan Song Joong Ki, Kwak Dong Yeon berkata, “Dia adalah seseorang yang mewujudkan Vincenzo Cassano ke intinya. Saat Vincenzo menyatu dengan orang-orang Geumga Plaza, Song Joong Ki selalu menyatu dengan baik dengan para pemain dan kru."

"Saya pernah mengatakan betapa sulitnya jadwal syuting yang berat untuknya, tetapi dia menjawab bahwa dia suka berada di lokasi syuting dan tidak lelah sama sekali. Saya merasa bahwa dia adalah seorang profesional sejati," paparnya.

Meski penggemar berharap ada Vincenzo musim kedua, karakter Kwak Dong Yeon tidak lagi hidup dalam drama. Di episode terakhir, Jang Han Seo tewas setelah ditembak oleh sang kakak, Jang Han Seok.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Kwak Dong Yeon berkomentar, “Saya pikir musim kedua akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berharap itu benar-benar terjadi. Semua aktor lain juga menginginkannya terjadi."

"Masih banyak yang menjadi Babel di Korea, jadi alangkah menyenangkan jika Vincenzo bisa memecahkan semuanya di musim kedua. Saya sudah selesai, tapi selalu ada jalan. Mungkin aku bisa menjadi Young Ho (Kang Chae Min) yang sudah dewasa atau hantu yang selalu mengikuti Vincenzo sepanjang waktu," candanya.

"Bagaimanapun, saya puas dengan hasil saat ini. Han Seo berhasil menjadi orang yang bisa dibanggakannya sebelum dia meninggalkan dunia," imbuh Kwak Dong Yeon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio