Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Na Rae Akan Diselidiki Polisi Terkait Lelucon Seksual

30 April 2021 17:47 | 913 hits

DREAMERS.ID - Kontroversi terkait komentar seksual yang diucapkan komedian Park Na Rae dalam acara webnya yang tayang di YouTube ‘Hey Na Rae’ nampaknya masih belum tuntas. Dalam laporan terbaru, komedian wanita itu dikatakan akan diselidiki oleh polisi karena masalah tersebut.

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, dikabarkan bahwa Park Na Rae sudah mengeluarkan permintaan maaf setelah berperilaku tidak pantas dan membuat gerakan dan lelucon kasar di acara itu.

Sejak itu, dikatakan bahwa ada keluhan pelecehan seksual di episode kedua ‘Hey Narae’, di mana dia mengganti pakaian untuk boneka laki-laki dan membuat lelucon seksual tentangnya. Video tersebut telah dihapus tetapi kompilasi adegan yang dianggap bermasalah oleh netizen telah diupload.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Polisi telah berkomentar bahwa meskipun video tersebut telah dihapus dari YouTube, mereka perlu menyelidiki dan mengonfirmasi ulang apakah tindakan Park Na Rae dapat dianggap sebagai kejahatan, dan jika memang demikian, kejahatan yang sesuai untuk dikategorikan.

Sementara itu, agensi Park Na Rae telah mengklaim bahwa mereka akan bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio