Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Pecahkan Rekor Angka Pemesanan Album dengan 'Guess Who'
30 April 2021 09:20 | 470 hits

DREAMERS.ID - Comeback ITZY mendapat sambutan yang luar biasa dari fansnya! Girl group asuhan JYP Entertainment ini baru saja memecahkan rekor pribadi mereka untuk angka pre-order album.

Pada 28 April, mini album baru ITZY ‘GUESS WHO’ telah melampaui 260.000 pemesanan, mencapai jumlah pre-order tertinggi untuk sebuah album yang dirilis mereka hingga saat ini. Mini album ITZY sebelumnya, ‘Not Shy’ mencatat 200.000 pre-order stok sebelum dirilis musim panas lalu.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

FYI, jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di awal oleh penggemar.

Satu jam sebelum perilisan resmi ‘GUESS WHO’ pada 30 April pukul 1 siang KST, ITZY akan menayangkan lagu baru mereka secara perdana selama showcase online gratis untuk fans pada pukul 12 siang KST.

Sementara itu, dalam mini album terbaru ITZY ini menampilkan beberapa track seperti ‘Mafia in the Morning’ (lagu utama), ‘Sorry Not Sorry’, ‘Kidding Me’, ‘Wild Wild West’, ‘Shoot!’, dan ‘Tennis’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio