Dreamland
>
Film
>
Article

Penulis Drama Baru tvN ‘Mine’ Ungkap Alasan Casting Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung

26 April 2021 11:18 | 878 hits

DREAMERS.ID - Penulis drama baru tvN ‘Mine’ telah membagikan pemikirannya tentang empat aktris yang dipilih untuk peran utama. Drama ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang menggantikan ‘Vincenzo’.

‘Mine’ adalah drama baru tentang wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka. Lee Bo Young akan membintangi drama sebagai Seo Hee Soo, seorang mantan aktris kelas A.

Ia juga istri dari putra kedua dari keluarga chaebol di belakang Hyowon Group. Sementara Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Jung Seo Hyun, si anggun berdarah biru yang merupakan istri dari putra tertua keluarga Grup Hyowon.

Retakan mulai terbentuk dalam kehidupan dua menantu perempuan chaebol yang tampaknya sempurna ketika dua wajah baru, yaitu guru privat Kang Ja Kyung (diperankan oleh Ok Ja Yeon) dan pelayan muda Kim Yoo Yeon (diperankan oleh Jung Yi Seo) masuk ke dalam situasi.

Menyusul kedatangan dua orang asing ini, dunia Seo Hee Seo dan Jung Seo Hyun menjadi terbalik dengan cara yang tidak terduga.

Saat menjelaskan mengapa empat pemeran utama wanita berperan dalam karakter mereka masing-masing, penulis ‘Mine’ Baek Mi Kyung, yang dikenal karena karyanya di drama hit seperti ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Woman of Dignity’, sangat memuji bakat dan presensi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

“Sebagai seorang penulis, fakta bahwa saya dapat bekerja dengan aktris berbakat Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung adalah suatu kehormatan,” katanya. “Karena mereka adalah aktris yang kuat dalam hal akting dan aura mereka, saya pikir naskah menjadi lebih kuat setelah mereka dicasting."

"Selain itu, mereka sangat cocok dengan peran mereka sehingga mereka tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan dalam hal pencocokan dengan karakter mereka. Saya menganggap [casting mereka] sebagai berkah."

Mengenai mengapa Ok Ja Yeon dan Kim Yoo Yeon terpilih, Baek Mi Kyung berbagi, “Saya tertarik pada aura kekuatan dan keanggunan aktris Ok Ja Yeon saat pertama kali melihatnya."

"Kehadiran dan energinya bukanlah lelucon, dan dia memiliki pandangan di matanya yang membuatku berpikir dia akan mampu menghidupkan karakter dan membuatnya lebih tiga dimensi. Dia adalah seorang aktris yang membuatku menantikan pekerjaannya di masa depan."

“Saya juga menantikan aktris Jung Yi Seo, yang memiliki citra murni yang sesuai dengan karakternya dan yang memiliki semua fundamental dalam hal akting. Saya pikir dia adalah seorang aktris yang akan memiliki banyak hal untuk ditampilkan di masa depan,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio