Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Kerajaan Inggris Bagikan Foto Pangeran Philip yang Belum Pernah Diungkap
15 April 2021 12:10 | 1755 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 April lalu, Royal Family mengonfirmasi bahwa Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Padahal pada 10 Juni mendatang, Duke of Edinburgh itu akan genap berusia 100 tahun.

Keluarga Kerajaan Inggris pun membagikan kenangan Pangeran Philip selama hidup. Melalui akun Instagram resmi pada Rabu, 14 April 2021, keluarga kerajaan Inggris membagikan foto yang belum pernah dirilis.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Fotonya menampilkan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II dengan ketujuh dari total sepuluh cicit-cicit mereka. Momen yang jarang ditemui ini diambil oleh Kate Middleton yang mengabadikan foto tersebut di Istana Balmoral pada 2018 silam.

Semua cucunya berfoto bersama mereka, kecuali tiga cicit lain yang belum lahir saat foto tersebut diambil. Mereka yang diabadikan dalam foto adalah tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton (Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis), putri dari Zara Tindall (Lena dan Mia Tindall) dan putri Peter Philips (Savannah dan Isla Philips).

Sementara putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie baru lahir pada 2019. Lalu putra Putri Eugene lahir pada Februari 2021 dan Zara Tindall melahirkan putra ketiganya, Lucas pada Maret 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio