Dreamland
>
Film
>
Article

Drama The Penthouse 2 Tamat dengan Rating Tinggi, Produser: Nantikan Musim Ketiganya

03 April 2021 22:00 | 1160 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS 'The Penthouse 2' telah menayangkan episode terakhirnya pada 2 April kemarin. Menjadi salah satu drama unggulan sejak musim pertamanya, Penthouse 2 berakhir sukses dengan peringkat No. 1 untuk rating penonton.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir dari musim kedua drama hit tersebut mencetak rating penonton nasional rata-rata 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya, menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu.

Selama 13 episode, Penthouse 2 berhasil bertahan tidak hanya menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu malam, tetapi untuk setiap pekan penayangannya, itu juga merupakan miniseri yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di  saluran mana pun sepanjang minggu itu.

Baca juga: Daftar Drama Korea SBS dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

Produser The Penthouse berkomentar, "Sepertinya baru kemarin kami memulai musim pertama, tetapi kami sudah tiba di akhir musim kedua. Perjalanan ini bisa terwujud karena kerja keras dan semangat para pemain dan kru, serta dukungan luar biasa yang kami terima dari pemirsa." Mereka menambahkan, "Tolong nantikan cerita seperti apa yang menunggu di Season 3 dari The Penthouse."

Sementara itu, JTBC 'Beyond Evil' menikmati peningkatan penayangan yang signifikan untuk episode terbarunya, yang mencetak rating nasional rata-rata 5,0 persen.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio