Dreamland
>
Film
>
Article

Bintangi Drama Tentang Pengusiran Hantu, Ini Kata Jung Yong Hwa

01 April 2021 14:30 | 517 hits

DREAMERS.ID - Jung Yong Hwa saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan proses syuting drama terbarunya berjudul ‘Sell Your Haunted House’ bersama dengan Jang Nara.

Ia pun membagikan pemikirannya mengenai drama tersebut, “Aku sangat tidak sabar dan senang, karena drama ini memiliki cerita baru untuk genre exorcist.”

Member dari grup band CNBLUE itu juga menceritakan tentang karakternya Oh In Bum, seseorang yang dapat memberikan seluruh harinya dan terlihat polos secara natural.

“Aku bertanya-tanya apa yang penonton akan pikirkan tentang Oh In Bum, karena karakternya akan memperlihatkan dirinya sebagai penipu, hingga pengusir hantu,” ungkapnya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Selain itu, aktor kelahiran 22 Juni 1989 tersebut juga membagikan bagaimana ia dapat menggambarkan karakternya dengan bekerja keras dan yakin.

“Aku telah melihat banyak film dan drama yang berhubungan dengan hantu. Jika kalian menanyakannya padaku, mencoba untuk mengerti kehidupan hantu yang tinggal di dalam tubuh manusia merupakan kunci utamanya,” jelasnnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Oh In Bum akan diingat sebagai salah satu karakter yang ramah dan memiliki hati yang hangat di drama Korea bergenre exorcist.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio