Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Girls Squad Goals di Drama Korea (Part 1)

29 Maret 2021 13:30 | 1023 hits

DREAMERS.ID - Siapa bilang drama Korea isinya hanya kisah percintaan doang? Banyak lho, drama korea yang mengajarkan tentang arti persahabatan, bahkan meskipun drama tersebut berfokus pada 2 karakter utama, terkadang hubungan persahabatan si karakter utama lebih membekas di hati.

Berikut ini merupakan 5 drama yang memiliki girls squad dan sukses membuat penonton iri dengan kedeketan dan chemistry mereka satu sama lain.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan kampus para atlet, berfokus pada kisah Kim Bok Joo (diperankan oleh Lee Sung Kyung), atlet angkat besi yang memiliki masalah dalam percintaannya. Namun, ia memiliki dua sahabat yang selalu berada di sisinya, yaitu Lee Sun Ok (diperankan oleh Lee Joo Young), dan Jung Nan Hee (diperankan oleh Jo Hye Jung).

2. Melo is My Nature

Persahabatan hangat antara Im Jin Joo (diperankan oleh Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han Joo (diperankan oleh Han Ji Eun) sukses membuat penonton merasa tersentuh.

Berbagai masalah dihadapi oleh mereka, dimulai dari pemecatan, dicampakan, hamil, hingga mengalami gangguan mental. Namun mereka saling merangkul satu sama lain, sehingga masalah yang mereka hadapi sedikit terasa ringan.

3. Because This is My First Life

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Siapa bilang perempuan itu makhluk yang lemah? Jika ingin melihat perempuan-perempuan kuat dan tangguh, kamu wajib menonton drama ‘Because This is My First Life’.

Mengisahkan tentang Woo Soo Ji (diperankan oleh Esom), Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), dan Yang Ho Rang (diperankan oleh Kim Ga Eun) yang harus berjuang menjalani hidup mereka masing-masing. Mereka juga saling membantu jika salah satu dari mereka mengalami masalah.

4. Age of Youth

Mengisahkan tentang para mahasiswi bernama Yoon Jin Myung (diperankan oleh Han Ye Ri), Jung Ye Eun (diperankan oleh Han Seung Yeon), Song Ji Won (diperankan oleh Park Eun Bin), Kang Yi Na (diperankan oleh Ryu Hwayoung), dan Yoo Eun Jae (diperankan oleh Park Hye Soo), yang tinggal bersama dalam satu rumah.

Kesedihan, kematian, masalah keuangan, dan pencapaian impian adalah masalah hidup yang kerap dialami. Namun, mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain.

5. Avengers Social Club

Mengisahkan tentang Kim Jung Hye (diperankan oleh Lee Yo Won), Hong Do Hee (diperankan oleh Ra Mi Ran), dan Lee Mi Sook (diperankan oleh Myung Se Bin), yang memiliki latar belakang, sifat, dan masalah berbeda.

Jung Hye kuat dan elegan, Mi Sook memiliki banyak beban dan membuatnya lebih emosional dan sensitif, serta Do Hee yang seperti batu, namun selalu mendengarkan masalah semua orang dan memberikan dukungan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio