Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Chae Jong Hyeop, 'Kang Lotre' yang Makin Glow Up di Drama Sisyphus The Myth

24 Maret 2021 18:00 | 4097 hits

DREAMERS.ID - Selain menampilkan chemistry antara Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Kehadiran Chae Jong Hyeop sebagai Sun dalam drama Sisyphus: The Mtyh turut menarik perhatian.

Sun diceritakan sebagai pria yang pertama kali menolong Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang datang dari masa depan. Dia membantu Seo Hae kabur dari biro kontrol dan mengantarnya ke stasiun kereta menuju Busan untuk bertemu Han Tae Sul (Cho Seung Woo).

Karakter Sun, awalnya merupakan pegawai paruh waktu di restoran China yang lusuh dan tidak mempunyai uang. Setelah memenangkan lotre berkat Seo Hae, Sun berubah makin glow up, jadi orang kaya dengan penampilan yang rapih dan mengendarai mobil sport mewah kemana-mana. Berkat karakternya, Chae Jong Hyeop memiliki julukan ‘Kang lotre’ dari netizen Indonesia.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Chae Jong Hyeop, pria kelahiran 19 Mei 1993 itu merupakan aktor dari YNK Entertainment. Dia satu agensi dengan Shin Hye Sun, Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, Lim Se Mi dan Kyungri. Chae Jong Hyeop merupakan aktor pendatang baru yang memulai debut di tahun 2019.

Dia paling dikenal membintangi drama SBS Hot Stove League dan web drama Rumor. Baru-baru ini dia juga dikonfirmasi bergabung bersama Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun dalam drama fantasi Come to The Witch Restaurant yang direncanakan tayang tahun ini melalui TVING. Nantinya, Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Lee Gil Yong, pekerja paruh waktu di restoran misterius itu.

Chae Jong Hyeop juga sering membagikan foto keseharian dan saat syuting dalam Instagram pribadinya @chaejh_.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio