Dreamland
>
Artis
>
Article

Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

24 Maret 2021 09:40 | 1505 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Maret, sumber dari KBS 2TV The Return of Superman mengungkapkan bahwa entertainer Sayuri akan bergabung dengan program tersebut sebagai orang tua terbaru dalam daftar tersebut.

Nama Sayuri menjadi perbincangan panas pada tahun 2020 kemarin, setelah mengungkapkan bahwa dirinya melahirkan putra dari donor sperma. Sang putra lahir pada 4 November, dan Sayuri membagikan cerita 12 hari setelahnya.

Walau sempat memicu pro kontra, namun Sayuri menerima banyak dukungan untuk membesarkan putranya sebagai orang tua tunggal karena mimpinya menjadi seorang ibu. Ia juga kerap membagikan perkembangan sang putra melalui Instagram.

Dalam sebuah wawancara setelah melahirkan, Sayuri menjelaskan, “Bahkan jika mereka tidak memiliki ayah dan ibu mereka sendiri, saya yakin jika dia bekerja keras, anak itu akan mengerti. Meskipun akan lebih baik untuk memiliki ayah, saya berharap pandangan tentang ini banyak berubah.”

Tim The Return of Superman berkomentar, "'Superman' dalam judul program kami berarti pahlawan pertama yang ditemui seorang anak setelah mereka lahir. Sayuri juga memulai perjalanannya sebagai superman, membesarkan seorang anak."

"Karena kami dibanjiri permintaan dari pemirsa yang ingin melihat pengasuhan superman Sayuri, kami bersyukur dapat mengundang Sayuri sebagai superman terbaru kami," paparnya. Praktis, Sayuri menjadi ibu tunggal pertama yang menjadi member acara tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio