Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Jadi Duo Pengusir Hantu dengan Niat Terselubung di Drama Baru

22 Maret 2021 13:45 | 1176 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV ‘Daebak Real Estate’ merilis poster baru yang menampilkan Jang Nara Jung Yong Hwa. Mereka akan memerankan karakter yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan roh jahat di tempat-tempat orang meninggal.

Jang Nara mengambil peran Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Dengan kecantikan dan kecerdasannya, dia tampak sempurna di luar, tetapi dia adalah orang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya. Sementara Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu ulung yang berpura-pura menjadi pengusir setan, meski ia sendiri tidak percaya pada hantu.

Para penonton sudah penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengusir setan Hong Ji Ah, yang memancarkan karisma gelap, dan penipu Oh In Bum, yang merupakan karakter licik dengan citra tampan dan murni.

Poster yang baru dirilis menampilkan chemistry antara Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Hong Ji Ah, dengan ekspresinya yang tajam, dan Oh In Bum, dengan tatapannya yang kuat, memandang penonton melalui celah di antara pintu vintage yang megah. Di latar belakang, bayangan misterius seorang wanita muda menciptakan suasana yang merinding.

Baca juga: Review Drama Daebak Real Estate, Kerja Sama Pengusir Hantu

Di Daebak Real Estate, yang digambarkan teks di poster sebagai "mengkhususkan diri dalam menjual rumah dengan roh", Hong Ji Ah dan Oh In Bum akan memamerkan teknik untuk mengumpulkan roh atas permintaan pribadi. Mereka tidak hanya akan menangkap hantu, tetapi mereka juga akan merampok harga rumah dan kehilangan hati.

Selama pemotretan untuk poster, Jang Nara dan Jung Yong Hwa tenggelam dalam karakter mereka. Jang Nara berteriak, "Aku bosnya," sambil mencoba pose keren, dan Jung Yong Hwa terus mengacungkan jempol padanya. Ketika Jang Nara memantau penampilan Jung Yong Hwa saat dia menunjukkan tatapan tajam, dia berkomentar seperti pengusir setan sejati bahwa Jung Yong Hwa adalah pria berbakat yang diinginkan karena jiwanya murni.

Tim produksi berbagi, “Dua bidikan luar biasa yang diselesaikan Jang Nara dan Jung Yong Hwa dalam poster teaser melengkapi suasana yang aneh. Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk 'Daebak Real Estate', yang akan menyelami hati pemirsa dengan visual yang fantastis dan kisah yang menakjubkan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio