Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Populer Mengangkat Tema Musik

21 Maret 2021 15:00 | 1960 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea kerap mengangkat tema tertentu yang membuat jalan ceritanya lebih menarik. Meski sama-sama bergenre romance, tema berbeda yang diusung membuat tiap drama Korea tetap seru untuk disimak.

Musik menjadi salah satu tema yang sering diangkat di drama Korea. Berikut 5 drama Korea yang mengangkat tema tentang musik:

Entertainer

Shin Suk-ho (Ji Sung) adalah manajer sukses yang bekerja untuk KTOP Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Ia mencoba membentuk agensi sendiri, Mango Entertainment. Tapi ia menghadapi kesulitan hingga masuk penjara.

Setelah bebas, dia menemukan siswa SMA berbakat, Jo Ha Neul (Kang Min Hyuk) dan ingin mengubahnya jadi penyanyi terkenal. Ia memulai perjalanan baru dengan Ha Neul dan membentuk grup Entertainer Band.

Page Turner

Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun) bermain piano karena tekanan dari ibunya. Suatu hari dia mengalami kebutaan karena sebuah kecelakaan. Drama ini juga menyajikan kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun, Ji Soo dan Shin Jae Ha.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Do You Like Brahms

Menceritakan tentang kehidupan siswa jurusan musik di universitas bergengsi yang mencoba menemukan cinta dan meraih mimpi. Dia adalah Park Joon Young (Kim Min Jae), seorang pianis elit dan Chae Song Ah (Park Eun Bin),mahasiswa tahun ke-4 yang belajar untuk menjadi pemain biola.

One More Time

Yoo Tan (Kim Myung Soo) adalah pemimpin dan vokalis dari sebuah band indie bernama One More Time, yang dia mulai dengan teman-teman masa kecilnya. Saat popularitas dan pendapatan band mulai menyusut, Tan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan label musik. Saat menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Tan terseret dalam peristiwa misterius yang memungkinkannya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mendapatkan kembali pacarnya

Do Do Sol Sol La La Sol

Ra Ra (Go Ara) selama ini bermain piano di luar kemauannya. Ketika ayahnya mengizinkan dirinya berhenti bermain piano, Rara langsung menghabiskan waktu mencoba hal yang belum pernah dilakukannya. Ketika ayahnya meninggal, Ra Ra tidak memiliki tujuan dan akhirnya bertemu Joon (Kim Jae Wook)

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio