Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sutradara Film ‘The Box’ Akui Pilih Chanyeol Sebagai Peran Utama Karena Penggemar Berat?

19 Maret 2021 09:20 | 1457 hits

DREAMERS.ID - Film The Boxbaru saja menggelar konferensi pers pada Kamis (18/03), acara ini dihadiri oleh para pemain seperti Chanyeol EXO, Jo Dal Hwa, serta sang sutradara film, Yang Jung Woong, dan juga sutradara musik.

Yang Jung Woong menjelaskan mengapa dia memilih kedua aktor tersebut dalam film, ia berkata “Alasan utamaku memilih Chanyeol adalah karena aku selalu menjadi penggemar EXO. Sisi artistiknya sangat memikat.”

Ia juga memuji Jo Dal Hwan, “Aku selalu berpikir bahwa detail akting Jo Dal Hwan sangat mengesankan. Aku ingin bekerja dengannya.”

Film musikal jukebox ini bercerita tentang Ji Hoon (diperankan oleh Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya, dan Min Soo (diperankan oleh Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Baca juga: Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Puncaki Box Office Korea Setelah Dirilis

Mereka bertemu, dan mengalami pengalaman ajaib. walaupun memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan saling menyembuhkan melalui musik.

‘The Box’ akan melangsungkan penayangan perdananya di bioskop pada 24 Maret mendatang. 5 Hari sebelum Chanyeol resmi mejalani wajib militer, tepatnya pada 29 Maret.

Idol tersebut juga mengatakan, “Aku merasa sangat terharu dan lega bahwa dapat memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar wamil, aku pikir ini akan merasa nyaman juga. Aku siap untuk pergi dan kembali

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio