Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Minhyuk CNBLUE Jadi Calon Sad Boy di Drama Oh My Ladylord

17 Maret 2021 15:30 | 790 hits

DREAMERS.ID - Kang Minhyuk CNBLUE memberikan detail terkait perannya dalam drama terbaru MBC berjudul Oh My Ladylord yang sebelumnya dikenal dengan judul Oh! Master, yang juga dibintangi Nana eks After School dan Lee Min Ki.

Oh My Ladylord merupakan drama komedi romantis tentang penulis drama thriller terbaik di Korea Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang memilih tidak berpacaran dan seorang aktris yang dijuluki ratu romance-komedi bernama Oh Ju In (Nana) yang tidak bisa berpacaran.

Sementara Kang Min Hyuk berperan sebagai Jung Yoo Jin, generasi ketiga chaebol yang telah berteman lama dengan Oh Ju In. Drama ini akan menampilkan kisah cinta segitiga antara Oh Ju In, Han Bi Soo dan Jung Yoo Jin.

Baca juga: Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Pada 17 Maret, drama tersebut merilis potongan gambar Kang Min Hyuk sebagai Jung Yoo Jin. Dia memiliki senyum yang hangat dan terlihat manis, di sisi lain juga bisa terlihat serius.

“Saya pikir saya tertarik dengan cara unik Jung Yoo Jin untuk mengungkapkan perasaannya pada Oh Ju In. Jung Yoo Jin adalah orang yang tenang dan kuat. Dia lebih dewasa dari penampilannya. Terkadang saya terkejut betapa yakinnya dia," ujar Minhyuk soal karakternya.

Drama ini ditulis Jo Jin Kook yang menulis Fated to Love You dan sutradara Hyun Sol Ip yang mengarahkan You Drive Me Crazy!. Oh My Ladylord akan tayang perdana pada 24 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio