Dreamland
>
Film
>
Article

Produser Drama ‘Navillera’ Ungkap Kisah Menyentuh antara Song Kang dan Park In Hwan

15 Maret 2021 11:45 | 580 hits

DREAMERS.ID - Drama Navillera kembali merilis foto teaser terbaru untuk Song Kang dan Park In Hwan. Produser drama juga mengungkapkan kisah perjuangan antara karakter utama tersebut.

‘Navillera’ adalah cerita tentang orang biasa yang tidak pernah kehilangan harapan, bahkan di tengah prasangka orang lain, mereka berusaha untuk bangkit menuju impian mereka,” ungkap sang produser.

Ia melanjutkan, “Siswa berusia 70 tahun dan guru berusia 23 tahun akan mengatasi kesenjangan usia yang terpaut 47 tahun. Mereka saling berempati satu sama lain melalui balet dan ketika mereka berusaha untuk mencapai impian mereka. Kisah masa depan yang mereka tulis bersama akan lebih menarik dan menyentuh daripada webtoon aslinya.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Duk Chool (diperankan oleh Park In Hwan) yang memulai untuk belajar balet di usia 70 tahun. Ia kemudian menjadi murid dari seorang balerino muda berusia 23 tahun bernama Chae Rok (diperankan oleh Song Kang).

Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia menari cukup lebih lambat dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Hingga pada saat ia merasakan pahitnya kenyataan, ia tersesat ketika ingin meraih mimpinya.

Drama ini akan banyak memberikan kisah inspiratif bagi penonton, terlebih mereka yang masih ragu untuk meraih mimpi. ‘Navillera’ akan mengungkap bahwa tidak ada kata terlambat dalam meraih impian, selagi berusaha dan tetap berjuang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio