Dreamland
>
Artis
>
Article

Rilis BTS Bersama Won Jin Ah, Rowoon Ungkap Keinginan Konsep Pernikahannya Kelak

12 Maret 2021 15:30 | 1821 hits

DREAMERS.ID - Pihak JTBC merilis video dibalik layar ketika Rowoon dan Won Jin Ah melakukan pemotretan untuk pernikahan mereka dalam drama She Would Never Know’, yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 9 Maret lalu.

Dalam video tersebut, saat sutradara sedang memberikan intruksi untuk pose di sesi pemotretan pernikhan, Rowoon terlihat malu-malu saat melakukannya. Ia terlihat tampan dan serius saat pengambilan gambar, namun terlihat grogi saat kamera sedang mati.

Sementara itu, Won Jin Ah juga membuat para staff terkesan karena kecantikannya dalam balutan gaun pengantin. Pemeran Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung ini juga terlihat malu ketika harus saling bertukar pandang satu sama lain.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Ketika sedang bersiap-siap, Rowoon sempat bercanda, dan mengatakan bahwa ia akan menggunakan jaket jeans dan celana jeans ketika ia menikah, serta menyisir rambutnya kebelakang.

Seakan telah mengerti Rowoon, Won Jin Ah mengatakan, “Lakukanlah, jika kamu benar-benar melakukannya, aku akan memberikan hadiah pernikahan sebanyak 1 juta won (sekitar 12,7 juta rupiah).”

Rowoon kemudian menjawab, “Aku tidak pernah memikirkan pernikahan secara detail, tapi jika harus, maka.. (akan dipikirkan)”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio