Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Senin - Selasa: Drama KBS No 1, LUCA dan She Would Never Know Tamat

10 Maret 2021 11:11 | 662 hits

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin - Selasa melepas dua judul yang sudah tamat, yakni L.U.C.A.: The Beginning dan She Would Never Know yang telah menyelesaikan ceritanya. Lalu bagaimana perolehan rating terakhirnya?

Episode ke 15 drama tvN L.U.C.A.: The Beginning mengantongi rating 5,491 persen pada Senin (8/3) malam. Dan sedikit meningkat pada penayangan episode terakhir di Selasa (9/3) malam dengan angka 5,974 persen.

Drama JTBC She Would Never Know juga selesai pekan ini. Episode ke 15 memperoleh rating 1,614 persen, serupa tetapi sedikit turun dari pekan lalu. Dan episode terakhir mencatat rata-rata rating nasional sebesar 1,728 persen, sedikit meningkat dari episode sebelumnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke 7 drama River Where the Moon Rises dengan penampilan perdana Na In Woo sebagai pengganti Ji Soo mencatat rating nasional rata-rata 6,7 dan 8,7 persen pada Senin (8/3) malam.

Walau rating episode 8 River Where the Moon Rises turun sedikit ke angka 6,1 dan 8,3 persen, tetapi drama KBS ini tetap unggul. Perolehan itu terbilang sangat baik setelah perubahan pemain secara mendadak dan proses syuting yang dikebut oleh tim produksi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio