Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Park Min Young dan Song Kang Digaet Bintangi Drama Korea Romantis

09 Maret 2021 09:52 | 1810 hits

DREAMERS.ID - Sudah hampir setahun Park Min Young tidak mengambil proyek akting. Terbaru, ia dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis bersama dengan aktor muda yang sedang naik daun, Song Kang.

Pada tanggal 9 Maret, perwakilan industri melaporkan bahwa Park Min Young dan Song Kang akan membintangi drama JTBC Cruel Story of Office Romance (judul literal). Agensi yang menaungi keduanya membenarkan kabar tersebut.

Namoo Actors berkomentar, "Park Min Young dan Song Kang mendapatkan tawaran casting untuk 'Cruel Story of Office Romance' dan saat ini sedang meninjau [penawaran tersebut]."

Drama Cruel Story of Office Romance bercerita tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca. Park Min Young telah ditawari peran Jin Ha Kyung, karakter cerdas dengan kepribadian yang dingin dan sensitif.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Song Kang sedang mempertimbangkan tawaran untuk memerankan karakter Lee Si Woo, seorang pria yang bisa terlihat canggung dan bodoh tetapi memiliki IQ 150, dan serius dengan pekerjaannya di layanan tersebut.

Nantinya, drama Cruel Story of Office Romance akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya mengerjakan drama When the Camellia Blooms, dan naskahnya ditulis oleh Sun Young.

Jika Park Min Young menerima peran ini, ini akan menjadi drama pertamanya setelah I’ll Go to You When the Weather is Nice. Sedangkan Song Kang sedang menunggu pemutaran perdana dramanya Love Alarm 2 dan Navillera pada bulan ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio