Dreamland
>
Film
>
Article

Kenalan Dengan Jin Ji Hee, Pemeran Yoo Je Ni di Drama ‘The Penthouse’

05 Maret 2021 18:45 | 3372 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘The Penthouse’ saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea, terlebih mereka yang telah mengikutinya sejak musim pertama.

Bagi penggemar drama yang di bintangi oleh Lee Ji Ah, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Jin Ji Hee pemeran Yoo Je Ni, murid Cheong A yang juga turut membully Min Seol A dan Bae Ro Na.

Ternyata karakternya dalam drama sangat berbanding terbalik sikapnya di kehidupan nyata. Jika di drama ia tampak menyebalkan, namun di kehidupan sehari-hari ia sangat ramah, ia juga sering membagikan moment melalui Instagram pribadinya.

Baca juga: Daftar Drama Korea SBS dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

Aktris kelahiran 25 Maret 1999 ini memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 lewat drama ‘Yellow Handkerchief’. Ia juga sukses meraih penghargaan ‘Best Young Actress’ di MBC Entertainment Award 2009 lewat perannya di drama ‘High Kick! The Revenge pf the Shor Legged’.

Ia juga pernah berperan dalam drama populer ‘The Moon That Embrace The Sun’ sebagai putri Minhwa ketika masih kecil, yang mendapatkan pujian atas aktingnya yang menghayati.

Baru-baru ini aktris dibawah naungan CJ Entertainment tersebut menyita perhatian penonton ‘The Penthouse’ musim kedua, karena aktingnya yang menyayat hati, ketika ia diketahui merupakan korban bully yang diungkapkan oleh Bae Ro Na. Hal ini kemudian dibenarkan oleh Je Ni.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio