Dreamland
>
Film
>
Article

Bae In Hyuk Gantikan Lee Shin Young di Drama Park Ji Hoon

05 Maret 2021 13:40 | 989 hits

DREAMERS.ID - Aktor Lee Shin Young memutuskan mundur dari drama Seen From a Distance, Green Spring yang dibintangi Park Ji Hoon dan Kang Min Ah. Sebelumnya ia didapuk berperan sebagai Nam Soo Hyun dalam drama adaptasi webtoon tersebut.

Pada 5 Maret, Lee Shin Young dikonfirmasi mundur dari drama tersebut karena jadwal yang bentrok, “Setelah berdiskusi dengan agensi Lee Shin Young, dia akan meninggalkan drama karena jadwal yang tidak cocok.”

Aktor Bae In Hyuk kemudian dikabarkan akan menggantikan Lee Shin Young berperan sebagai Nam Soo Hyun, mahsiswa perfeksionis yang memiliki nilai A di semua kelasnya. “Bae In Hyuk secara positif mempertimbangkan penawaran membintangi Seen From a Distance, Green Spring.”

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Bae In Hyuk merupakan aktor kelahiran 4 April 1988 yang telah membintangi beberapa drama seperti Men Are Men, Was It Love dan The Spies Who Loved Me.

Seen From a Distance, Green Spring akan menceritakan tentang kisah anak muda di usia 20-an yang terus berjuang melawan tantangan berat karena masih belum berpengalaman dalam hidup.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio