Dreamland
>
Film
>
Article

Song Kang dan Park In Hwan Senyawa dalam Wujudkan Mimpi di ‘Navillera’

18 Februari 2021 12:40 | 619 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Navillera’ telah merilis poster baru yang menampilkan dua karakter utama, Park In Hwan dan Song Kang. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini akan tayang perdana pada 22 Maret mendatang.

Navillera’ menceritakan kisah Duk Chool (Park In Hwan), seorang pria yang memulai balet pada usia 70 tahun, dan Chae Rok (Song Kang), seorang balerio muda berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Dalam drama ini, Song Kang dan Park In Hwan akan menunjukkan bromance yang tidak biasa karena balerino yang lebih muda menjadi guru dan pria yang lebih tua menjadi muridnya. Saat ia mendekati tahun-tahun lansia, Duk Chool menemukan impian lama untuk menari balet, sementara Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat langka, kehilangan arah karena bentrok dengan kenyataan pahit.

Di poster, dua karakter utama berdiri di depan langit biru cerah. Song Kang memamerkan bentuk baletnya yang lembut, sementara Park In Hwan memperhatikannya dengan tatapan hangat. Judulnya berbunyi, "Ada saatnya dalam hidup setiap orang ketika mereka bisa terbang."

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Ada juga versi webtoon spesial dari poster yang digambar oleh pembuat asli webtoon untuk menghormati penayangan perdana drama yang akan datang.

Staf produksi ‘Navillera’ menyatakan, "Kami akan menggunakan momen ini untuk berterima kasih kepada pembuat webtoon HUN dan Jimin sekali lagi karena telah membuat poster spesial untuk pemutaran perdana drama ini. Aktor utama memiliki 200 persen sinkronisasi dengan karakter mereka dalam jiwa, tidak hanya dalam penampilan fisik. Harap nantikan bagaimana mereka membenamkan diri dalam peran mereka."

Drama juga membagikan foto Park In Hwan yang sedang belajar balet untuk pertama kalinya. Meskipun bentuk dan posturnya menunjukkan kecanggungannya sebagai seorang pemula, senyumnya yang hangat dan konsentrasi dalam tatapannya menunjukkan keinginannya untuk belajar dan mengejar impian yang telah lama diimpikannya.

Staf produksi berkata, "Seperti semangat Duk Chool untuk balet, semangat Park In Hwan untuk karakternya sedang membara. Park In Hwan akan menyentuh hati pemirsa dengan perannya tersebut. Nantikan sisi baru dari aktor veteran ini di 'Navillera.'”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio