Dreamland
>
Film
>
Article

Kwanghee Kalah Saing dari Minho SHINee di Episode Baru Return of Superman

15 Februari 2021 10:45 | 3997 hits

DREAMERS.ID - Keluarga Park Joo Ho kedatangan bintang tamu spesial di episode terbaru variety realiti KBS The Return of Superman yang tayang pada Minggu (14/2) malam, yaitu Minho SHINee dan Kwanghee ZE:A.

Kwanghee memang dikenal dekat dengan keluarga Park Joo Ho dan ketiga anaknya yairu Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo. Bersama dengan Minho, ia mengunjungi rumah dan menjaga anak-anak Park Joo Ho yang harus pergi latihan untuk pertandingan musim dingin.

Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo menghadiahi Minho dan Kwanghee dengan cupcake yang mereka buat sendiri. Jin Woo juga secara pribadi memberi makan Minho camilan favoritnya, dan membuat Kwanghee yang cemburu.

“Tidak ada gunanya membesarkan anak. Semuanya sama. Bagaimana dia bisa seperti ini,” canda Kwanghee. Na Eun menghiburnya dengan berkata, “Mau bagaimana lagi. Ini pertama kalinya dia melihatnya."

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Na Eun juga senang melihat Minho menari lagu Ring Ding Dong dan Sherlock. Namun, saat Kwanghee mulai menari, ketiga anak tersebut menutup mata yang membuat Kwanghee kembali cemburu. Meskipun demikian, mereka tetap memuji masakan Kwanghee.

Selanjutnya, Kwanghee dan Minho bersama dengan anak-anak mengunjungi sebuah peternakan domba. Saat anak-anak sedang memberi makan domba, Minho muncul menunggang kuda putih. Na Eun juga naik kudanya, dan menerima pujian dari Kwanghee.

Lalu mereka semua berkumpul untuk makan bola nasi dan buah-buahan. Kwanghee meminta Gun Hoo untuk memberikan bola nasi kepada paman yang paling disukainya hari itu, dan Gun Hoo dengan cepat mendekati Minho. Begitu pula dengan Na Eun dan Jin Woo yang juga memberikan snack mereka untuk Minho.

Sebelumnya, Minho juga sukses dekat dengan Daebak atau Si An anak dari pesepakbola Lee Dong Guk. Bahkan sampai menggantikan Lee Dong Guk mendampingi Si An saat Retun of Superman melakukan perjalanan ke luar kota.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio