Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Simak, Deretan Drama Korea Terbaru tvN di Tahun 2021 (Part 2)

09 Februari 2021 15:00 | 512 hits

DREAMERS.ID - Saluran tv ternama Korea Selatan tvN telah mempersiapkan daftar drama yang akan tayang sepanjang tahun 2021 ini.. Dibintangi jajaran aktor dan aktris ternama, simak deretan drama tvN yang tayang pada paruh pertama berikut ini:

A Frightening Cohabitation

Berdasarkan cerita webtoon berjudul sama, A Frightening Cohabotation merupakan drama fantasi romansa komedi tentang gumiho pria berusia 999 tahun dan seorang mahasiswi yang lahir di tahun 1999. Drama ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Hyeri Girls Day, Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk dan dijadwalkan tayang pada bulan Mei.

Doom at Your Service

Baca juga: 3 Drama Korea Populer yang Tayang di tvN Saat Ini

Dibintangi Pak Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang dikenal sebagai ‘malapetaka’ yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Doom at Your Service direncanakan tayang pada 3 Mei.

Mine

Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung membintangi drama Mine yang menceritakan tentang wanita yang berusaha melarikan diri dari penilaian dunia dan menemukan diri mereka sendiri. Drama ini dijadwalkan tayang pada 8 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio