Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Soo Ungkap Alasan Perankan Karakter Bodoh Berhati Hangat di Drama Terbaru

01 Februari 2021 18:15 | 386 hits

DREAMERS.ID - Aktor Ji Soo telah dikonfirmasi menjadi tokoh utama dalam drama River Where the Moon Risessebagai On Dal, dan akan beradu akting dengan Kim So Hyun yang berperan sebagai Putri Pyeonggang.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ji Soo berbagi bahwa dia ingin mengambil peran On Dal karena merasa tertarik untuk membawakan karakter seorang jendral bodoh namun gagah dan baik hati.

“Aku pikir On Dal dan aku hampir mirip karena kami berdua menghargai keluarga dan memiliki hati untuk cinta yang murni. On Dal baik hati tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Aku ingin belajar menjadi seperti dia dengan cara itu.” ungkapnya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dia melanjutkan, “Aku ingin menunjukkan cinta yang murni kepada penonton. Cinta yang jauh dari biasa, cinta yang begitu luar biasa sehingga kamu ingin memberikan semua yang kamu punya.”

Ji Soo sendiri telah menarik perhatian penggemar berkat peranya yang kerap menjadi sadboy dalam melodrama. Kali ini aktor kelahiran 30 Maret 1993 tersebut akan menunjukkan sisi yang berbeda dibandingkan drama yang ia bintangi sebelumnya.

‘River Where the Moon Rises’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 15 Februari pukul 21:30 KST. Fyi, drama ini merupakan kisah yang diangkat dari cerita rakyat Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio