Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Si Young Unjuk Pesona Wanita Kuat di Pemotretan Majalah VOGUE

28 Januari 2021 13:21 | 406 hits

DREAMERS.ID - Lee Si Young dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki imej sehat, kuat, dan atletis. Dalam pemotretan terbaru bersama majalah Vogue Korea, aktris Lee Si Young menampilkan pesona wanita kuat.

Bintang serial Sweet Home ini mengenakan pakaian mirip gladiator wanita dalam pemotretan yang berwarna hitam putih. Ia tampil sempurna saat mengangkat salah satu bagian mobil dengan mudah, berpose fierece diantara ban besar, di atas mesin, dan rongsokan mobil.

Dalam sesi wawancaranya, Lee Si Young bicara tentang perannya di serial Sweet Home, "Aku bertemu dengan peran yang benar-benar ingin aku mainkan dengan baik. Pertama, aku ingin memiliki fisik yang terlihat cukup kuat untuk menghadapi makhluk mengerikan."

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Saat ditanya motto hidupnya, Lee Si Young menjawab, "Aku mengikuti pepatah 'Lakukan saja'. Ketika aku pertama kali memulai perjalanan kebugaranku, pelatihku saat itu mengatakan kepadaku untuk 'Lakukan saja. Jika tidak berhasil, terus kenapa?'. Aku benar-benar memperoleh banyak hal dengan mewujudkan pemikiran itu."

Lee Si Young mengakhiri wawancara dengan mengatakan, "Aku mencintai siapa aku sekarang, meskipun ini tidak persis seperti yang aku bayangkan ketika aku memulai debutnya. Perubahan yang tak terduga dalam hidupku membuatnya lebih menarik. Aku menantikan sisa hari-hariku.."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio