Dreamland
>
Musik
>
Article

IU Tampil Memukau dengan Berbagai Gaya di MV Celebrity

28 Januari 2021 09:08 | 444 hits

DREAMERS.ID - IU kembali membuat publik terpukau dengan penampilan dan musikalitasnya yang luar biasa dalam lagu terbaru berjudul Celebrity, yang resmi dirilisnya pada 27 Januari.

Celebrity adalah lagu pra-rilis untuk album penuh kelimanya yang masih dalam persiapan untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Lagu ini bergenre pop elektronik dengan sedikit sentuhan musik tropikal.

Lagunya diaransemen oleh Ryan S. Jhun, Jeppe London Bilsby, Lauritz Emil Christiansen, IU, Chloe Latimer, dan Celine Svanback, lagu ini bergenre pop elektronik dengan sedikit sentuhan rumah tropis. Sedangkan liriknya ditulis oleh IU sendiri.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Liriknya bercerita tentang seseorang yang bersinar terang seperti bintang dalam hidup orang banyak tetapi tidak mengetahuinya. Dalam MV tersebut, IU membintangi dunianya sendiri saat ia menjadi seorang selebriti.

Ia tampil memukau dengan berbagai outfit berbeda, seraya menampilkan berbagai sisi dari selebriti. Mulai dari glamor, berhati-hati ketika berada di publik, santai, menghadiri acara, di balik layar, hingga kesepian di rumah.

Album kelima IU yang akan datang akan menandai album full-length pertamanya dalam lebih dari tiga tahun, setelah Palette pada tahun 2017 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio