Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Idol Ini Jadi Peran Utama Dalam Drama Korea, Siapa Jagoanmu? (Part 2)

16 Januari 2021 12:00 | 1000 hits

DREAMERS.ID - Drama yang dibintangi oleh seorang idol K-Pop terkadang memiliki daya tarik tersendiri, terlebih bagi para penggemar. Terlepas dari genre hingga alur cerita, penggemar akan langsung menonton drama dimana idol mereka juga berperan.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi oleh para idol K-Pop, dan menjadi peran utama dalam drama tersebut.

1. Dream High

‘Dream High’ mungkin akan menjadi drama Korea yang dibintangi oleh idol K-Pop terbanyak hingga saat ini. Drama ini menggaet Suzy Miss A, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, Eunjung T-ARA, IU, JOO, hingga JYP lho!

2. Mystic Pop-Up Bar

 

Drama ini mengisahkan tentang bar outdoor misterius yang dikelola oleh perempuan yang penuh semangat dan pekerja part-time yang polos yang mendatangi pelanggan lewat mimpi dan membantu mengatasa masalah mereka. Drama ini dibintangi oleh Sungjae BTOB, Daeun 2EYES, Sieun STAYC

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Extraordinary You

Rowoon SF9 memang kerap membintangi drama sejak ia memulai debut. Perannya yang menarik perhatian penggemar ketika ia menjadi Haru, salah satu karakter tambahan dalam dunia novel.

4. My First First Love

Drama yang mengisahakan tentang hubungan pertemanan ini dibintangi oleh deretan idol K-Pop seperti Chaeyeon DIA, Jinyoung B1A4, hingga Kang Tae Oh 5URPRISE.

5. Star of The Universe

Drama yang dibintangi oleh Suho EXO ini cukup menarik perhatian penggemar K-Pop. drama ini mengisahkan tentang gadis bernama Byul yang menjadi malaikat maut ketika ia meninggal, dan masih melakukan fangirling. Ia mengidolakan Woo Joo, yang dibintangi oleh Suho.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio