Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama dan Film yang Dibintangi Kim Go Eun, Pernah Lakukan Adegan Ranjang

15 Januari 2021 13:20 | 2900 hits

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu.

Meskipun ia lebih banyak membintangi film, aktris kelahiran 1991 ini juga sukses membintangi drama-drama populer dan beradu akting dengan aktor populer, seperti Lee Min Ho, hingga Park Hae Jin.

1. Goblin

Drama ‘Goblin’ sukses melambungkan nama Kim Go Eun, terlebih dalam drama ini ia beradu akting dengan Gong Yoo. Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat.

2. Cheese in The Trap

Drama pertama Kim Go Eun sebagai peran utama ini juga cukup menarik perhatian penonton. Drama adaptasi webtoon populer ini mengisahkan tentang kehidupan mahasiswa yang memiliki masalah masing-masing.

Go Eun berperan sebagai Hong Seol, mahasiswi yang pintar dan pekerja keras. Namun, ia juga mengalami tekanan dari senior, tugas-tugas, hingga saat ia berkencan dengan pria tampan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. A Muse/Eungyo

‘A Muse’ merupakan film debut Kim Go Eun yang cukup menjadi kontroversi. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara Han Eungyo (diperankan oleh Kim Go Eun), seorang murid SMA, dan Ji Woo (diperankan oleh Kim Mu Yeol), serta Lee Juk Yo (diperankan oleh Park Hae Il), yang merupakan anak dan ayah.

Dalam drama ini, Kim Go Eun juga memiliki adegan ranjang yang menjadi perbincangan netizen. Terlebih ini merupakan debutnya sebagai aktris pada tahun 2012.

4. The King: The Eternal Monarch

Drama terbaru Kim Go Eun di tahun 2020 ini cukup menyita perhatian publik, karena ia beradu akting dengan aktor tampan Lee Min Ho. Drama ini mengisahkan tentang seorang raja dan detektif yang ingin menutup pintu dunia paralel antara dunia iblis dan manusia.

5. Yumi Cell’s

Di tahun 2021, Kim Go Eun akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon berjudul ‘Yumi Cell’s’. Drama ini mengisahkan tentang setiap orang memiliki ‘sel’ yang mempengaruhi sikap, perasaan, dan perilaku mereka di dunia nyata. Mulai dari sel yang bertanggung jawab soal logika, emosi, hingga rasa lapar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio