Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘Monthly House’, Cinta yang Berawal dari Rumah Kontrakan

13 Januari 2021 08:00 | 864 hits

DREAMERS.ID - ‘Monthly House’ merupakan drama yang mengangkat cerita cinta antara seorang pria kaya yang membeli rumah untuk investasi dan seorang wanita yang menjadi penyawanya.

Mengisahkan tentang Na Young Won (diperankan oleh Jung So Min), seorang editor majalah Monthly House yang telah bekerja selama 10 tahun. Namun, ia masih tinggal dirumah sewaan.

Ia akhirnya bertemu dengan Yoo Ja Sung (diperankan oleh Kim Ji Suk), pemilik baru dari rumah yang ia sewa, sekaligus CEO majalah Monthly House. Ja Sung juga pernah mengalami kesulitan, ia pernah menjadi buruh kontruksi.

Ja Sung kemudian bangkit dan mempelajari real estat di malam hari saat memiliki waktu luang, dan akhirnya sukses lewat investasi. Pertemuan mereka membuat Na Young ingin membeli rumah yang ia tinggalinya tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktor rookie Jung Gun Joo juga akan turut membintangi drama ini dan berperan sebagai Shin Gyeom, seorang fotografer majalah Monthly House yang terlahir dari keluarga raya, namun ia memilih untuk tidak mewarisi bisnis ayahnya.

Shin Gyeom juga merupakan teman dekat dari Na Young karena rumah mereka yang berdekatan. Apakah nanti akan ada hubungan kisah cinta segitiga? Kita tunggu saja ya, Dreamers!

Drama ‘Monthly House’ akan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021, dan memiliki 16 episode, serta akan mengisi slot drama JTBC pada hari Senin-Selasa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio