Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ungkap Lineup Artis Featuring, Epik High Gaet Zico Hingga B.I di Album Terbaru

11 Januari 2021 21:40 | 353 hits

DREAMERS.ID - Hampir tiga tahun sejak perilisan album terakhir, Epik High akhirnya akan segera kembali dengan karya baru. Dan seperti biasa, grup hip-hop ini akan menggandeng banyak artis untuk menjadi featuring di lagu-lagunya.

Pada 29 Desember lalu, Tablo memposting di akun Instagram masing-masing, mengungkap video untuk perilisan baru Epik High. Melalui unggahan tersebut, grup dijadwalkan merilis full album ke-10 mereka yang bertajuk ‘Epik High Is Here’.

Dalam keterangannya, ‘Epik High Is Here’ merupakan album ganda, di mana bagian pertamanya akan dirilis pada 18 Januari puku 6 sore KST. Untuk bagian pertama ini, setidaknya ada 10 judul lagu baru yang siap dirilis.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Lineup featuring pertama yang terungkap adalah Zico dan CL, di mana mereka menjadi featuring di lagu ‘ROSARIO’. Kemudian lineup kedua tak kalah epiknya, yaitu Heize, Nucksal, Kim Sawol, dan Changmo.

Dan pada 11 Januari, lineup featuring lengkap pun diumumkan. Ada empat artis lagi yang melengkapi deretan featuring di album baru Epik High, yakni G.Soul, Woo Won Jae, Miso, dan B.I atau Kim Hanbin.

Sementara itu, Epik High terakhir merilis album ‘sleepless in __________’, menampilkan lagu utama ‘LOVEDRUNK’ yang memuncaki chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio