Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘The Moon Rising River’, Diangkat Dari Kisah Rakyat Korea yang Menyentuh

06 Januari 2021 16:30 | 634 hits

DREAMERS.ID - Bukan diadaptasi dari webtoon, namun drama ‘The Moon Rising River’ akan mengangkat kisah yang berasal dari cerita rakyat Korea populer, yaitu percintaan antara Pyeonggang dan On Dal.

Mengisahkan tentang Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dibesarkan dengan hidup yang cukup keras. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo dengan sifatnya yang ambisius, dan pemberani.

Ia kemudian bertemu dengan On Dal (diperankan oleh Ji Soo), pria polos, lembut, dan baik hati yang melindungi dan juga menyimpan perasaan khusus kepada sang putri.

Dalam cerita rakyat, On Dal di gambarkan sebagai seorang pria yang berasal dari kalangan miskin, dan tidak memiliki keterampilan apapun. Namun ia menjadi hebat berkat dukungan dari Putri Pyeonggang.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Di satu sisi ada Go Gun (diperankan oleh Lee Ji Hoon), seorang jendral elit yang memiliki semua yang ia inginkan dalam hidupnya. Sayangnya ia mengalami cinta tak terbalas dengan Pyeonggang.

Ada juga Mo Yong (diperankan oleh Choi Yu Hwa), wanita cantik dan perfeksionis yang memiliki perasaan khusus untuk Go Gun. Ia juga memiliki kemampuan untuk meramalkan masa depan, dan rahasia dalam hidupnya.

Selain itu, Kang Ha Neul juga akan turut berpartisipasi dan berperan sebagai Jendral On Hyeop, sekaligus ayah dari On Dal, yang juga memimpin wilayah Sunnobu di Gorguryeo,

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio