Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Episode Terakhir The Penthouse Pecahkan Rekor

06 Januari 2021 09:20 | 504 hits

DREAMERS.ID - Drama makjang SBS The Penthouse sukses menutup musim pertamanya dengan mengaduk emosi penonton dan juga memecahkan rekor rating yang tinggi pada Selasa (5/1) malam. Lantas bagaimana dengan pesaingnya?

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke 20 (4/1) dari The Penthouse mencatat rating nasional rata-rata 20,4 dan 23,8 persen. Kemudian memecahkan rekor personalnya di episode terakhir.

Episode terakhir The Penthouse musim pertama yang tayang pada Rabu (5/1) mengantongi rating nasional rata-rata 23,6 dan 28,8 persen. Ini adalah lompatan yang signifikan dari pencapaian pribadi terbaik sebelumnya sebesar 24,0 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Musim kedua dan ketiga The Penthouse selanjutnya akan mengudara dalam slot waktu yang berbeda, yakni Jumat dan Sabtu. Dan masing-masing akan tayang selama 12 episode, dengan tanggal pemutaran perdana masih dalam pembahasan.

Di sisi lain, drama KBS Royal Secret Agent melanjutkan rating stabilnya di kisaran 5 persen dengan perolehan 5,7 dan 5,0 persen pada episode Senin (4/1) malam. Dan mencatatkan rekor personal baru di episode Selasa (5/1) malam dengan rating 4,9 dan 6,5 persen.

Kemudian tvN Awaken meraih rating sebesar 4.790 persen pada episode Senin, naik dari minggu lalu. Tapi menurun sedikit ke angka 4,623 persen pada penayangan Selasa malam. Sedangkan drama JTBC Live On tidak tayang minggu ini karena ada siaran debat khusus.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio