Dreamland
>
Film
>
Article

4 Drama Korea Jeon Yeo Bin, Pasangan Song Joong Ki di 'Vincenzo'

05 Januari 2021 10:00 | 2096 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini nama Jeon Yeo Bin mulai menjadi perbincangan netizen, ketika dirinya diumumkan akan membintangi drama bersama dengan aktor tampan Song Joong Ki.

Aktris kelahiran 1989 mulai menunjukkan kepopularitasnnya ketika membintangi drama ‘After My Death’, yang membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Actress of The Year’ di Busan International Film Festival dan Independent Star Award pada tahun 2017 di Seoul.

berikut ini merupakan deretan drama Jeon Yeo Bin, dimulai dari genre misteri, sekte sesat, hingga aksi yang menyangkut mengenai sekelompok mafia.

1. Save Me

Drama ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa karena mengalami kesulitan ekonomi. di tengah kesulitan, mereka memutuskan untuk menjadi pengikut dalam sebuah gereja. awalnya semua terlihat biasa saja, hingga pada akhirnya ada suatu yang tidak beres dari gereja tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Taecyeon 2PM, Woo Do Hwan, David Lee hingga Ha Hoe Jung. Jeon Yeo Bin sendiri berperan sebagai seorang reporter bernama Hong So Rin.

2. After My Death

Drama bergenre misteri ini menceritakan tentang seorang sisiwi bernama Kyung Min (diperankan oleh Jeon So Nee) yang menghilang, ada rumor yang beredar bahwa Kyung Min bunuh diri dengan loncat ke dalam sungai.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Jon Yeo Bin berperan sebagai Young Hee, sahabat dari Kyung Min yang tuduh menjadi penyebab sahabatnya bunuh diri.

3. Melo is My Nature

 

Drama ini menceritakan tentang tiga wanita muda bernama Lim Jin Joo (diperankan oleh Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han Joo (diperankan oleh Han Ji Eun) yang bekerja di sebuah stasiun televisi.

Drama ini juga dibintangi oleh kakak dari Doyoung NCT, Gong Myung yang berperan sebagai Chu Jae Hoon.

4. Vincenzo

Drama terbaru yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 ini  menceritakan tentang seorang pengacara mafia dengan nickname Vincenzo Cassano atau Park Joo Hyung (diperankan oleh Song Joong Ki), yang diadopsi dan tinggal di Italy pada umur 8 tahun. Ketika besar, ia menjadi pengacara para mafia, ia juga pandai melakukan negosiasi, dan merencanakan balas dendam.

Pada saat ia kembali ke Korea, ia bertemu dengan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), seorang pengacara pemula yang selalu berjuang untuk memenangkan kasus yang ia tangani.

Ada juga Taecyeon 2PM yang akan berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pengacara yang juga merupakan junior dari Hong Cha Young. Ia adalah pengacara yang pintar, tampan, dan juga mengagumi sosok Hong Cha Young.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio