Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Bintang Drama Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Penonton Tahun 2020

28 Desember 2020 13:20 | 1211 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah aktor dan aktris berhasil menarik perhatian penonton lewat perannya dalam drama Korea tahun 2020. Meski sebagian bukan memainkan karakter utama, namun peran yang mereka mainkan ini rupanya sangat meninggalkan kesan di hati pemirsa. Siapa saja kah mereka?

Ahn Bo Hyun

Di tahun ini, Ahn Bo Hyun bermain di dua drama populer, ‘Itaewon Class’ dan ‘Kairos’. Ia sukses membuat penonton geram saat memerankan karakter antagonis Jang Geun Won di ‘Itaewon Class’, namun mempesona dengan kesetiaannya sebagai Seo Do Kyun di ‘Kairos’.

Lee Do Hyun

Setelah tahun lalu membuat penonton penasaran saat membintangi drama ‘Hotel del Luna’, Lee Do Hyun semakin menarik perhatian di tahun 2020 ini. Ia berperan sebagai karakter utama Hong Dae Young/Go Woo Young di drama ’18 Again’, serta yang terbaru adalah ‘Sweet Home’.

Jeon Mi Do

‘Hospital Playlist’ menjadi salah satu drama terbaik yang tayang di tahun ini, di mana para pemainnya juga mendapat banyak sorotan. Tak terkecuali Jeon Mi Do, yang berperan sebagai Chae Song Hwa, satu-satunya wanita dalam geng pertemanan para dokter yang sudah bersahabat sejak kuliah.

Han So Hee

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Siapa yang tidak mengenal sosok Yeo Da Kyung dalam drama ‘The World of the Married’? Karakternya yang digambarkan sebagai ‘pelakor’ ini sukses membuat Han So Hee menuai pujian sekaligus hujatan, yang membuktikan bahwa perannya sangat membekas di hati penonton.

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho sudah banyak membintangi drama sejak debut tahun 2017. Namun berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong si anak baik dalam drama ‘Start-Up’ belum lama ini, namanya semakin melejit dan mendapat popularitas luar biasa.

Hwang In Yeop

Perlahan namun pasti, Hwang In Yeop mendapatkan perhatian penonton sejak membintangi drama ‘The Tale of Nokdu’ pada tahun lalu. Kemudian ia semakin dikenal berkat perannya sebagai Goo Ja Sung di drama ’18 Again’ dan saat ini sedang digilai karena memainkan karakter Han Seojun di ‘True Beauty’.

Song Kang

Last but not least adalah Song Kang, aktor muda yang membangun karir aktingnya begitu stabil. Setelah sukses dengan serial Netflix ‘Love Alarm’ tahun lalu, ia kembali mencuri perhatian dengan membintangi ‘Sweet Home’ sebagai Cha Hyun Su.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio