Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadi Salah Satu Girl Group Terlaris, IZ*ONE Lagi-lagi Tak Masuk Nominasi Golden Disc Awards

11 Desember 2020 12:40 | 473 hits

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards baru saja mengumumkan daftar nominasinya pada 10 Desember kemarin, termasuk kategori utama Digital Music Award, the Album Award, and the Rookie of the Year Award. Namun, nama IZ*ONE tidak ditemukan dalam kategori mana pun

IZ*ONE sendiri bisa dibilang sebagai salah satu girl group terlaris di tahun ini, di mana album mereka yang bertajuk ‘BLOOM*IZ’ yang rilis pada bulan Februari lalu telah terjual lebih dari 450.000 kopi. Secara kriteria, grup ini memenuhi syarat untuk dinominasikan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perilisan musik dari November 2019 hingga November 2020 memenuhi syarat untuk dinominasikan dalam Golden Disc Awards tahun ini. Namun kontroversi manipulasi voting pada serial Mnet ‘Produce’ telah mempengaruhi hal ini. Di tahun lalu, IZ*ONE juga tak masuk nominasi, senasib dengan X1.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

Sementara itu, ada sekitar 30 tim dan individu yang dinominasikan untuk kategori Digital Song Division Bonsang dan Album Division Bonsang, sementara Daesang akan dipilih di antara kandidat Bonsang dengan penghitungan data penjualan dan panelis juri. Voting online hanya dibuka untuk kategori popularitas.

35th Golden Disc Awards akan dihelat pada 9 dan 10 Januari 2021, di mana hari pertama untuk Digital Song Division dan hari kedua untuk Album Division. Acara penghargaannya berlangsung tanpa penonton dan akan disiarkan melalui JTBC.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio