Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Busana Jennie BLACKPINK Saat Liburan yang Memukau Penggemar

07 Desember 2020 17:10 | 691 hits

DREAMERS.ID - Selama bertahun-tahun, Jennie BLACKPINK telah terbukti selalu membuat orang jatuh hati dengan penampilannya yang memukau. Idola K-Pop yang besar di New Zealand itu memang terkenal mampu tampil imut dan menggemaskan, serta seksi.

Baru-baru ini, netizen kembali ramai membicarakan kecantikan dan juga keseksian Jennie. Hal tersebut terjadi setelah mereka melihat kembali foto-foto yang diunggah oleh main rapper BLACKPINK tersebut ke akun Instagramnya berlibur ke Hawaii.

Pada tahun 2019 lalu, Jennie banyak memposting fotonya saat berada di pantai dengan hanya menggunakan bikini. Namun beberapa foto yang diunggah kemudian dihapus olehnya. Tetapi terlanjut banyak netizen dan penggemar yang terpukau dengan penampilan sexy-nya tersebut.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dengan penampilan musim panasnya saat berada di pantai, Jennie berubah menjadi sosok fashionista pantai. Dan sekali lagi, membuktikan bahwa dia bisa tampil mempesona dengan busana apapun dan di lokasi yang tepat.

Namun selama setahun ini dan mungkin tahun depan, Jennie harus sangat berhati-hati saat ingin berlibur. Pasalnya, pandemi virus corona yang melanda dunia belum diketahui kapan akan selesai meski sudah ditemukan vaksinnya.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio