Dreamland
>
Film
>
Article

Sony Perkuat Rumor Munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di 'Spider Man 3'

07 Desember 2020 13:40 | 360 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengenai akan ada tiga pemain film Spider-Man yakni Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam satu film yang sama di Spider Man 3 santer terdengar. Tapi rumor ini belum juga dikonfimasi.

Kini penonton dihebohkan dengan video yang di unggah kanal Youtube resmi Sony Amerika Latin. Dalam video yang kini telah dihapus itu, Sony memberi petunjuk yang semakin memperkuat rumor tersebut.

"Siapa Spider-Man favorit Anda? Anda tidak harus memilih - di Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi," demikian pesan dalam video berlabel ‘berita’ tersebut seperti dilansir laman Ace Showbiz.

L'une des chaînes YouTube de Sony avait partagé cette vidéo qui confirmait la présence des Spider-Man de Tobey et Andrew dans le film "Spider-Man 3", mais la vidéo est désormais passée en privé... Très intéréssant 🧐😏 https://t.co/Mxf7Z7HLlE pic.twitter.com/imrtf6FJNM

— L'Actu Des Héros (@lactudesheros) December 4, 2020

Rumor tentang kemungkinan munculnya Maguire dan Garfield di "Spider-Man 3" pertama kali menyebar pada bulan Oktober. Mengutip FandomWire, "Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi skrip yang menampilkan ketiga Spider-Men menangani banyak penjahat mereka dari masa lalu, serta yang baru."

Zendaya, pemeran MJ dalam film Spider Man juga tak mau berkomentar banyak soal rumor ini. "Semuanya sangat rahasia, saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal," ujarnya dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio