Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Gokil Hingga Bagian Favorit Para Member NCT U di MV ‘90’s Love’

27 November 2020 15:00 | 570 hits

DREAMERS.ID - Membuat video reaksi ketika menonton video musik idola K-Pop merupakan hal yang biasa di kalangan penggemar. Namun, nyatanya sekarang ini banyak idola K-Pop yang membuat video reaksi ketika menonton video musik mereka sendiri, seperti NCT.

Boy group yang memiliki 23 member secara keseluruhan ini memang sering mengunggah video reaksi mereka jika ada video musik baru, atau dalam masa comeback mereka.

Pada Kamis (26/11), NCT mengunggah video reaksi para member NCT U yang terdiri dari Ten, WinWin, Haechan, YangYang, Jeno, Mark, dan Sungchan saat mereaksi video musik mereka, ‘90’s Love’.

Mereka sangat antusias dan memberikan komentar bahwa video musik ‘90’s Love’ sangat keren dan bagus. Bahkan WinWin mengatakan ia sangat menyukai ketika para member syuting di ruang ganti atau loker.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sungchan juga mengungkapkan bahwa ia menyukai konsep yang mirip seperti video game, dimana terdapat karakter pemain Hockey dalam game. Ada juga beberapa karakter animasi, seperti dinosaurus yang menggemaskan.

Mark kemudian menambahkan ia sangat menyukai bagian para member berpose ketika Sungchan mengatakan ‘Cheese’. Sedangkan YangYang menyukai bagian WinWin ketika melakukan breakdance.

Fyi, saat ini NCT U mengajak penggemar untuk melakukan #MakeVChallenge, dimana merupakan bagian dari rapp yang dibawakan oleh Sungchan. Bagian ini juga menjadi salah satu bagian yang ikonik dalam lagu ‘90’s Love’.

Mana bagian favoritmu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio