Dreamland
>
Artis
>
Article

Gangguan Kecemasan Kambuh, MC Jung Hyung Don Hiatus Lagi

06 November 2020 10:00 | 1229 hits

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, Jung Hyung Don memutuskan untuk hiatus karena gangguan kecemasan yang diderita sejak lama, kambuh lagi belakangan ini. Ia pun dinyatakan mundur dari sejumlah program.

Pada 5 November, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. "Jung Hyung Don akan beristirahat dari penampilan televisinya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan."

Baru-baru ini, Jung Hyung Don mengalami gejala kecemasan yang semakin memburuk, yang telah ia derita dalam waktu yang lama. Meskipun sangat ingin melanjutkan syuting, agensi memprioritaskan kesehatannya.

Setelah banyak diskusi, akhirnya diputuskan bahwa Jung Hyung Don hiatus dan fokus untuk pemulihan. "Agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia dapat fokus sepenuhnya pada perawatannya."

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

"Kami meminta dukungan semua orang agar Jung Hyung Don pulih sepenuhnya dan memberi semua orang senyum sekali lagi. Terima kasih," kata FNC Entertainment.

Pada November 2015 silam, Jung Hyung Don mengambil cuti dari semua aktivitas karena gangguan kecemasannya. Dia kembali pada September 2016 sebagai MC Weekly Idol dan telah aktif kembali di televisi sejak saat itu.

Deretan program terbaru yang harus dilepasnya adalah JTBC Carefree Kickers, KBS2 Problem Child in House, IDOL on Quiz, KBS Studio K DONI SCHOOL, dan Channel A My Golden Kids.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio