Dreamland
>
Film
>
Article

Shin Hye Sun Kaget Terbangun dalam Tubuh Seorang Ratu di Teaser Drama 'No Touch Princess'

05 November 2020 14:20 | 2764 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘No Touch Princess’ telah merilis video teaser pertamanya. Dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, drama sageuk fusion ini dijadwalkan tayang pada bulan Desember mendatang.

‘No Touch Princess’ mengisahkan cerita seorang pria yang hidup di zaman modern namun jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa manusia modern, sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, seorang raja yang terlihat lemah namun memiliki sisi tersembunyi.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Dalam teaser yang baru dirilis, karakter Shin Hye Sun terbangun dalam tubuh yang baru. Awalnya, ia berbaring dalam kegelapan, mencoba mengatur napas, namun saat ia bergerak untuk menyalakan lilin, dia dengan heran berkata, “Apa? Ada apa dengan suaraku?”

Kemudian suara pelayan mendekat dan bertanya, “Apakah Anda batuk, Yang Mulia?” Terkejut melihat wajahnya di cermin, Shin Hye Sun melihat tubuhnya dan suara seorang pria berseru, “Yang Mulia? Aku seorang wanita?”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio