Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Nikmati Waktu Terindah Namun Menakutkan di MV Comeback ‘Blue Hour’

26 Oktober 2020 20:00 | 1356 hits

DREAMERS.ID - Boy group TXT akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘minisode1: Blue Hour’ pada 26 Oktober pukul 18:00 KST. Bersamaan dengan perilisan di berbagai platform streaming musik, video musik (MV) untuk lagu utama ‘Blue Hour’ juga dirilis.

‘Blue Hour’ merupakan lagu dance yang enerjik dari genre disco yang dikomposisi dan ditulis bersama-sama oleh Slow Rabbit, Kyler Niko, LIL 27 CLUB, dan hitman bang (Bang Shi Hyuk).

Sementara liriknya mengekspresikan perasaan kagum dan takut yang kompleks dari anak laki-laki, saat mereka melihat ke langit pada pukul 17:53, yang merupakan waktu matahari terbenam di bulan Oktober.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Ini adalah waktu di mana langit terlihat paling indah, tetapi juga waktu di mana banyangan dengan cepat menjadi gelap. Semuanya tervisualisasi dengan sangat indah dan mengesankan dalam video musik ‘Blue Hour’.

Dalam mini album ini, TXT menyajikan 5 lagu, yaitu ‘Ghosting’, ‘Blue Hour’ (lagu utama), ‘We Lost the Summer’, ‘Wishlist’, dan ‘Way Home’,

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio