Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Baru Choi Yoojung Sukses Diet Bikin Pangling

12 Oktober 2020 19:00 | 528 hits

DREAMERS.ID - Choi Yoojung Weki Meki belum lama membagikan foto dirinya sedang makan di restoran. Para penggemar pun memberi komentar bahwa Yoojung terlihat berbeda bahkan banyak yang tidak mengenalinya.

Sebelumnya pada awal tahun 2020, perempuan kelahiran 1999 ini mendapatkan rumor telah melakukan operasi plastik karena terlihat berbeda dibagian dagunya. Choi Yoojung memang dikenal memiliki pipi imut dan kepribadian yang menggemaskan.

Kini penampilannya telah berbeda, pipinya lebih tirus membuatnya terlihat dewasa dan cantik. Dalam salah satu variety show SBS, Yoojung mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan berat badannya sebanyak 9 kg dalam waktu satu bulan.

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Yoojung melakukan diet dengan cara yang sehat seperti yang diharapkan para penggemarnya. Sekarang Choi Yoojung merasa lebih bahagia dengan penampilan barunya, dan para penggemar pun menyukai dan selalu mendukungnya.

Sementara itu, Yoojung dan grupnya Weki Meki yang bernaung di bawah Fantagio Music ini telah comeback pada 8 Oktober lalu dengan merilis mini album keempat dengan title track MV berjudul COOL.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio